Pj Sekda Inhil Monitoring Ujian Dinas dan Ujian Penyesuain Ijazah dengan Sistem CAT

KILASRIAU.com - Pj.Sekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hilir Ery Putra melakukan monitoring pada pelaksanaan Ujian Dinas dan Ujian Penyesuain Ijazah dengan Sistem Computer Assisted Test (CAT) yang diikuti oleh 134 (seratus tiga puluh empat) PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir di Ruangan Computer Assisted Test Kantor Regional XII BKN Pekanbaru, Jumat ( 08/03/2024 )

Sebagai mana diketahui Pelaksanaan Ujian Dinas dan Ujian Kenaikan Penyesuaian Ijazah ini difasilitasi oleh Kanreg XII BKN Pekanbaru.

Dimana dalam pelaksanaannya dilaksanakan dengan menggunakan 2 (dua) metode yaitu :

Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dengan sistem CAT dan seleksi Kompetensi Bidang (SKB) dengan metode penyusunan makalah dan wawancara sesuai Tupoksi peserta di instansi masing masing.

Hal ini bertujuan untuk memunculkan inovasi dan kreatifitas peserta dalam menjalankan tugas di OPD masing-masing serta sebagai upaya optimalisasi kinerja Organisasi.

Dalam arahannya Pj.Sekda Inhil Ery putra mengatakan "Saya ucapkan terima kasih kepada kanreg XII BKN Pekanbaru yang telah membantu pelaksanaan ujian ini, dan kepada para peserta ikutilah ujian dengan baik, Insya Allah selama kita mau berupaya pasti akan mendapatkan hasil yang baik," ucapnya.

Pj.Sekda inhil juga berkesempatan meninjau langsung para peserta yang akan melaksanakan ujian dengan didampingi Kepala BKPSDM Kab.Inhil, sekretaris,Kabid, dan jajaran.






Tulis Komentar